x

Sudah Berangsur Pulih, Dzhalilov Disimpan Persebaya Saat Ladeni Persela

Sabtu, 11 Mei 2019 08:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Manuchekhr Dzhalilov melakukan selebrasi saat melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, tampak sudah mulai berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (10/5/19). Pemain berkebangsaan Tajikistan itu sempat menepi selama beberepa pekan akibat cedera. 

Meski begitu, ternyata pelatih Djadjang Nurdjaman masih meragukan kondisi Dzhalilov. Dia membeberkan bahwa sang pemain memang sudah kembali berlatih, tapi kemungkinan besar belum siap untuk merumput dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga

"Manu (sapaan akrab Dzhalilov) hari ini sudah ikut berlatih, tapi belum bisa diturunkan besok dalam laga uji coba melawan Persela Lamongan karena baru dua kali latihan," kata Djadjang, Jumat (10/5/19).

Selain meragukan Manu tampil di laga uji coba, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga masih akan menyimpan tenaga beberapa pemain lain seperti Misbakhus Solikin, Andri Muliadi, dan Otavio Dutra.

Dari ketiga nama tersebut, Djanur hanya memberikan lampu hijau buat Dutra melawan Persela akhir pekan ini dikarenakan kondisi bek asal Brasil tersebut baik-baik saja serta tidak dibekap cedera serius.

Baca Juga

"Kalau Mis masih cedera pergelangan kaki, Andri juga masih cedera. Kalau Dutra sedikit tidak apa-apa. Latihan kemarin dia ada masalah sedikit, tapi bukan cedera serius," ujar Djanur.

Selebihnya dari nama-nama yang tidak disebutkan Djanur kemungkinan besar siap bertanding pada Sabtu (11/5/19) malam nanti. Dua pemain asing Persebaya, Amido Balde dan Damian Lizio, pun dipastikan sudah bisa membela tim melawan Persela.

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersela LamonganOtavio DutraLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Manucheckhr DzhalilovBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini