x

Luciano Leandro Kurangi Porsi Latihan untuk Pemain Persipura yang Berpuasa

Minggu, 12 Mei 2019 13:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura masih menjalani persiapan intensif di Kota Magelang sebelum kompetisi Liga 1 2019 digulirkan pada 15 Mei 2019 nanti. Namun pelatih Persipura, Luciano Leandro, memberikan toleransi bagi para pemain Persipura yang tengah berpuasa.

Dalam pemusatan latihan (TC) yang berbarengan dengan ibadah puasa itu, pelatih Persipura, Luciano Leandro, memberikan toleransi bagi para pemainnya yang tengah berpuasa.

Baca Juga

Luciano mengatakan, ia mengurangi porsi latihan bagi para pemain yang tengah berpuasa di bulan Ramadan ini dan juga memberikan menu latihan khusus.

"Itu sudah pasti, mereka yang berpuasa punya latihan khusus dan kita kurangi porsi latihannya," ujar Luciano Leandro saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (11/05/19).

Baca Juga

Meski ada empat pemain Persipura yang tengah menjalani ibadah puasa, pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika persiapan timnya tidak terganggu dan tetap berjalan seperti biasanya. 

"Persiapan kita tetap berjalan seperti biasa, dan kita terus latihan intensif sebelum liga bergulir," tutup Luciano Leandro.

Baca Juga

Empat pemain Persipura yang sedang menjalani ibadah puasa yakni Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, Mario Fabio Londok, dan Muhammad Tahir.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaBola IndonesiaRamadan 2019

Berita Terkini