x

Jelang Liga 1 2019, Striker PSS Sleman Bicara soal Keperkasaan Arema FC

Senin, 13 Mei 2019 19:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, angkat bicara soal laga pembuka kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Ronald Seger/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, mengaku tidak gentar menghadapi klub sepak bola sekaliber Arema FC pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05/19).

Arema FC bisa dibilang salah satu tim unggulan di kancah sepak bola Indonesia. Mereka memiliki beberapa pemain bintang sekelas Makan Konate, Hamka Hamzah, dan lain-lain.

Keperkasaan tim yang berbasis di Malang itu semakin tanggung setelah mereka mampu merengkuh trofi Piala Presiden untuk kedua kalinya.

Baca Juga

Meladeni klub dari kampung halamannya sendiri, pemain yang berposisi sebagai striker itu berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan akan mencari cara untuk mengalahkan tim rival.

“Buktikan di lapangan saja. Soalnya kalau belum bertarung di lapangan belum tahu,” kata Yudho disinggung soal laga perdana PSS, dinukil dari situs resmi klub.

“Mereka (Arema FC) tim besar, kuat, baru saja juara Piala Presiden. PSS berbeda dengan tim yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan Arema FC,” imbuhnya tegas.

Baca Juga

Tentunya, Yudho mengharapkan dukungan dari suporter PSS agar ia dan para pemain lain bisa mempersembahkan poin penuh bagi timnya.

Ini merupakan pertama kalinya PSS berkompetisi di Liga 1, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, setelah menunggu selama 11 tahun. 

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga IndonesiaKushedya Hari YudoArema FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini