x

Juventus Kalah dari AS Roma, Begini Cara Ronaldo Menghibur Diri

Senin, 13 Mei 2019 12:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Cristiano Ronaldo tidak ingin terlalu bersedih meski Juventus kalah dari AS Roma di pekan ke-36 Serie A Italia 2018/19.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya setelah dikalahkan AS Roma 0-2 dalam laga pekan ke-36 Serie A Italia 2018/19 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/05/2019) dini hari WIB.

Ronaldo yang telah berhasil mengantarkan Juventus meraih Scudetto gagal mempersembahkan kemenangan malam tadi. Ia gagal tampil apik dan mencetak gol sehingga Il Bianconeri harus puas merelakan tiga poin kepada tuan rumah yang tampil lebih bagus.

Kekecewaan Ronaldo ia tampilkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @cristiano. Mantan pemain Real Madrid ini berkata bahwa hasil tersebut bukan hasil yang timnya inginkan, namun ia tidak ingin larut dalam kesedihan.

Baca Juga

Ayah dari Cristano Ronaldo Jr ini mengatakan bahwa timnya akan fokus pada perayaan juara Serie A Italia 2018/19 di Stadion Allianz, Turin melawan Atalanta pada Senin (20/05/2019) dini hari WIB.

Itu merupakan partai kandang terakhir mereka musim ini dan bisa menjadi momen kebahagiaan perayaan memperoleh gelar liga sepak bola tertinggi Italia tersebut.

Baca Juga

Ronaldo sendiri sempat mengalami pertikaian dengan kapten AS Roma Alessandro Florenzi. Pemain asal Portugal tersebut dianggap menghina Florenzi dengan istilah cebol, mereka berdua terlihat bertikai dan dilerai oleh rekan-rekan setimnya.

Ronaldo musim ini telah mencetak 21 gol dari 30 penampilannya bersama Juventus di ajang Serie A Italia 2018/19. Selain itu, kapten Timnas Portugal ini juga mencetak 11 assist untuk rekan-rekannya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusAS RomaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini