x

Pemain Megabintang PSG, Neymar, Kembali ke Barcelona

Senin, 13 Mei 2019 17:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, pernah berseragam Barcelona dari tahun 2013 sampai dengan 2017.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr kembali ke kota penuh kenangan, Barcelona, pada hari Minggu (12/05/2019).

Namun kedatangan Neymar ke Barcelona bukan untuk kembali bermain sepak bola, melainkan untuk memberikan dukungan ke sahabatnya.

Sahabat yang dimaksud adalah pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. Ia baru saja meraih gelar juara di F1 GP Spanyol yang digelar di Sirkuit Catalunya.

Baca Juga

Kemenangan tersebut membuat Mercedes melanjutkan dominasinya di F1 2019. Dari lima balapan yang digelar musim ini, Lewis Hamilton telah memenangi tiga di antaranya.

Neymar turut merayakan momen bahagia yang dialami Hamilton saat melakoni F1 GP Spanyol. Tidak sendirian, Neymar mengajak serta Dani Alves ikut bersamanya.

Tak lupa, tiga pria keren itu mengabadikan momen pertemuan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial.

Baca Juga

Baik Neymar dan Alves memiliki banyak kenangan di Barcelona dan Spanyol. Keduanya pernah bermain untuk klub sepak bola Barcelona di dua periode berbeda sebelum akhirnya bersatu di PSG.

Dua pemain PSG itu bertandang ke Barcelona usai timnya menang 2-1 atas Angers di kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis, Sabtu (11/05/2019). Menyaksikan F1 GP Spanyol adalah salah satu cara mereka menikmati waktu liburan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NeymarDani AlvesLewis HamiltonParis Saint-GermainBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini