x

Wanda Nara Kembali Singgung Masa Depan Mauro Icardi di Inter Milan

Senin, 13 Mei 2019 19:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara kembali menyinggung masa depan sang suami di Inter Milan, dengan menegaskan bahwa Icardi tidak akan hengkang dari Nerrazzuri.

Sejak bergulirnya bursa transfer musim dingin pada Januari 2019 lalu, hingga saat ini Icardi masih terus dirumorkan akan angkat kaki dari San Siro untuk bergabung dengan tim papan atas Eropa lainnya.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa pemain sepak bola asal Argentina itu akan menjadi tumbal jika Antonio Conte resmi menggantikan Luciano Spalletti. Pasalnya, eks pelatih Chelsea itu ingin menggantikan Icardi dengan Romelu Lukaku di bursa musim panas 2019 nanti.

Baca Juga

Tentunya sebagai istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara terus diberondong pertanyaan tentang masa depan sang suami. Hal tersebut ternyata membuat ibu lima anak itu bosan ditanyai tentang spekulasi yang masih terus bergulir.

Ia pun mengatakan bahwa tidak akan ambil pusing dengan rumor tersebut dan kembali menegaskan bahwa Icardi tak akan hengkang dari Inter meski banyak tim yang ingin mengamankan tanda tangannya serta entah siapa pun pelatihnya.

“Saya bosan mengulangi bahwa Icardi ingin tetap di Inter. Saya akan mematikan telepon saya pada hari pertama jendela transfer musim panas di buka. Ada beberapa tawaran, tetapi Icardi tetap di Inter,” kata Wanda saat diwawancarai oleh Tiki Taka.

Baca Juga

"Pelatih dan tim-tim terbaik telah menghubunginya, tetapi Icardi percaya dia tinggal di Inter, terlepas dari siapa pelatih mereka. Semua orang menginginkannya. Tapi menurut Spalletti, Inter-lah yang tidak menginginkannya dan media memberitakan hal tersebut,” tambahnya.

Nasib Mauro Icardi di Inter Milan memang masih abu-abu, mengingat sebelumnya ia telah diterpa berbagai kabar tak sedap termasuk sempat merajuk dengan mangkir di sesi latihan karena perseteruannya dengan Spalletti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Inter MilanAntonio ConteMauro IcardiLuciano SpallettiWanda NaraLiga Italia

Berita Terkini