x

Bukan Pemain Persib, Ini Legiun Asing Asia Termahal Liga 1 2019

Selasa, 14 Mei 2019 09:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Butuh slot pemain asing, ini 3 pemain Korsel yang cocok untuk Persib

INDOSPORT.COM - Kuota legiun asing Liga 1 2019 berisi empat orang dan salah satunya harus berasal dari Asia. Namun pemain asing Asia termahal di kompetisi sepak bola Indonesia kasta tertinggi itu ternyata bukanlah penggawa Persib Bandung.

Jatah pemain asing Liga 1 2019 berisi tiga legiun non-Asia dan satu Asia (3+1). Pemain-pemain asing yang didatangkan tentu memiliki kapasitas yang mumpuni.

Kualitas bagus pemain Asia tentu sesuai dengan harga sang pemain. Lantaran pengalaman yang begitu banyak dan dituntut bisa mengangkat performa tim di Liga 1 2019.

Baca Juga

Ajang Liga 1 2019 akan bergulir pada 15 Mei mendatang. Sebelum dimulai, alangkah baiknya bisa sedikit mengetahui siapa pemain asing Asia termahal di Liga 1 2019.

Para pemain asing yang berkiprah di Liga 1 2019.

Berikut data harga yang dikutip dari laman Transfermarkt untuk pemain-pemain asing Asia di Liga 1 2019. Simak.

Berdasarkan data di atas memperlihatkan kalau pemain asing termahal Asia adalah gelandang Bali United asal Irak Brwa Nouri. Sedangkan termurah adalah Yoo Jae-hoon (Barito Putera), Kei Hirose (Persela), dan Yoo Hyun-goo (Kalteng Putra).

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Shohei MatsunagaYoo Hyun-KooYu Hyun-kooHyu Hyun KooLiga IndonesiaYoo Jae-hoonLiga 1Manucheckhr DzhalilovOh In-KyunAaron EvansSports FactsBrwa NouriPavel SmolyachenkoKunihiro YamashitaBola IndonesiaArtur GevorkyanKei Hirose

Berita Terkini