x

Kuota Panpel PSS Habis, Aremania Tak Berniat Mengajukan Tambahan Tiket

Rabu, 15 Mei 2019 06:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Aksi Aremania saat memberi dukungan kepara Arema FC.

INDOSPORT.COM - Aremania tidak berniat untuk mengajukan penambahan tiket, pasca ludesnya kuota 2 ribu lembar tiket yang diberikan Panpel PSS Sleman dalam laga kontra Arema FC, Rabu (15/05/19) malam nanti.

Animo Aremania yang tinggi, menjadi penyebab utama dari ludesnya pemberian kuota tiket tersebut. Sebagaimana regulasi Liga 1, Panpel PSS sudah menjalankan melalui pemberian kuota minimal 5 persen dari kapasitas maksimal Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga

"Kuota itu dibagi menjadi dua. Seribu lembar tiket untuk Aremania yang di Jogja dan Jawa Tengah, seribu lainnya untuk yang berangkat dari Malang," ujar Achmad Ghazali saat dihubungi Indosport.

Maka dari itu, pihaknya tidak berniat untuk meminta penambahan kuota tiket yang sudah ditentukan. Meski di sisi lain, Aremania diprediksi akan datang lebih banyak lagi untuk menyaksikan laga pembuka kompetisi Liga 1.

"Yang pasti kami cukup bersyukur sudah diberikan 2 ribu lembar tiket. Jumlah itu sudah lebih dari 5 persen atau 1,500 tiket sesuai kapasitas Maguwoharjo," Koordinator Tur away Aremania itu menerangkan.

Baca Juga

"Jatah seribu tiket di Malang saja sudah habis dipesan, melalui pendaftaran tur. Kami tidak bisa menambah lagi karena sudah sesuai kuota," sambung dia.

Seperti tur biasanya, ribuan Aremania akan tur ke Sleman menggunakan bus dengan secara rombongan. Meski demikian, Aremania juga seringkali lebih banyak berangkat non rombongan, melalui kereta api maupun mobil-mobil pribadi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanAremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini