x

1 Sosok di Skuat Persipura yang Wajib Ditakuti Persib Bandung

Sabtu, 18 Mei 2019 11:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, pada pertandingan uji coba kontra PSS Sleman, Kamis (09/05/19).

INDOSPORT.COM – Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 yang akan dipertandingkan Sabtu (18/5/2019) malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga ini bisa untuk mengukur kekuatan tim Mutiara Hitam yang beberapa waktu telah lalu menggelar training center (TC) di Kabupaten Magelang. Pertandingan ini bisa menjadi pembuktian anak asuh Luciano Leandro setelah sebelumnya sukses mengalahkan kontestan Liga 1 lainnya yakni PSS Sleman dengan dua gol tanpa balas.

Baca Juga

Pada pertandingan nanti sekaligus menjadi debut perdana Ibrahim Conteh saat memperkuat Persipura di ajang kompetisi resmi. Pemain yang musim lalu memperkuat PSIS ini memiliki catatan apik saat menghadapi Persib.

Pada putaran pertama musim lalu, PSIS harus takluk dengan skor tipis 1-0 dari tuan rumah Persib, namun Laskar Mahesa Jenar tidak diperkuat Conteh akibat mengalami akumulasi kartu kuning.

Sementara saat putaran kedua digelar di Stadion Moch Soebroto, PSIS yang saat itu diperkuat pemain asal Sierra Leone tersebut sukses mencukur Maung Bandung dengan skor 3-0.

Baca Juga

Conteh saat itu bermain apik dengan mencetak satu gol penutup bagi PSIS memanfaatkan umpan Bayu Nugroho dari sisi kiri pertahanan Persib.

Catatan pemain berusia 22 tahun tersebut harus menjadi perhatian anak asuh Robert Rene Alberts jika ingin menaklukkan Persipura di laga perdana yang akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu pendukungnya malam nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersipura JayapuraPSIS SemarangIbrahim ContehLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini