x

Pembangunan Stadion BMW Bermasalah, Jakmania Percaya kepada Anies Baswedan

Sabtu, 18 Mei 2019 16:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Stadion BMW.

INDOSPORT.COM - Harapan Jakmania untuk Persija Jakarta segera memiliki stadion sendiri sepertinya dapat sirna. Sebab pembangunan Stadion BMW yang diharapkan menjadi stadion untuk Persija Jakarta kini tengan bermasalah.

Pembangunan Stadion BMW tersendat lantaran perebutan sengketa lahan. Situasi ini pun memancing tanggapan Jakmania. Melalui Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, mereka masih percaya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Kalau untuk Stadion BMW saya tetap berpatokan dengan statement seorang Gubernur. Kalau sekarang kan Gubernurnya lebih komitmen," ucap Ferry.

Baca Juga

"Kenapa saya bilang lebih komitmen? Karena kita sudah dua kali diundang masa persiapan stadion, dan kita berharap sekali untuk persiapan berikutnya kita selalu diundang," jelasnya.

Memang bukan tanpa alasan bagi pria yang kerap disapa Bung Ferry ini untuk tetap mendapat kabar dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sebab bila nantinya pembangunan stadion tersebut benar adanya batal, ia mendapat alasan yang sesungguhnya.

Baca Juga

"Supaya kalau ada berita negatif seperti batal stadion, kita sudah bisa kasih penjelasan ke anggota kita. Bahwa sudah tenang saja, itu media belum jelas ada masalah yang belum mereka tahu," tutupnya.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaStadion BMWLiga IndonesiaAnies BaswedanFerry IndrasjariefBola Indonesia

Berita Terkini