x

Puas dengan Servis yang Diberikan, Penyanyi Seksi Ini Beri Pesan ke Persib

Senin, 20 Mei 2019 14:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sukses menundukkan perlawanan tim kuat asal Papua Persipura Jayapura dengan skor tiga gol tanpa balas saat melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/5/2019) malam.

Tiga gol bagi Maung Bandung ini disumbangkan oleh Artur Gevorkyan dua gol serta gol penutup dari Febri Hariyadi. Kemenangan ini menjadi awal manis Persib dalam mengarungi musim kompetisi tahun 2019 untuk menggapai asa meraih juara yang kandas musim lalu.

Baca Juga

Usai kemenangan bagi pangeran biru, penyanyi dangdut cantik yang juga seorang Bobotoh Wilda Always mengucapkan terima kasih atas kemenangan dan servis Persib bagi para penggemarnya yang telah menyediakan tiket online.

“Adanya tiket online membuat saya sangat terbantu apalagi saya masih sering bolak balik Bandung-Jakarta, jadi membuat saya tidak repot saat ingin menonton pertandingan langsung,” ujar Wilda seperti dilansir situs resmi Persib Senin (20/5/2019).

“Semoga bisa konsisten dan terus ditingkatkan,” tambah pelantun Wagilasih dengan genre dangdut tersebut.

Baca Juga

Wilda sendiri yakin Persib akan juara tahun ini setelah melihat penampilan klub asal Ibukota Jawa Barat tersebut pada Sabtu lalu. Ia menilai permainan klub tersebut sangat menghibur bagi para penonton setianya.

Kedatangan Robert Alberts ke Persib nampaknya memang memberi sentuhan baru bagi permainan klub tersebut. Sebab, sang pelatih sudah terbukti membawa tim yang ia besut di Indonesia meraih prestasi seperti yang ia lakukan saat masih menukangi Arema FC dan PSM Makassar.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini