x

Loyalitas Tanpa Batas! Artur Gevorkyan Utamakan Persib Sebelum Gabung Timnas

Rabu, 22 Mei 2019 05:44 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Abdurrahman Ranala
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Artur Gevorkyan di laga pertama Liga 1 2019 Persib membuatnya dipanggil Timnas Turkmenistan, namun Artur ingin memenuhinya usai laga melawan Semen Padang.

Hal ini dia sampaikan ketika badan federasi sepak bola Turkmenistan (TFF) tertarik untuk memboyongnya kembali ke negara asalnya itu.

Baca Juga

"Saya sudah komunikasikan pada mereka bahwa saya ingin main dulu di Padang, setelahnya saya akan terbang ke Turkmenistan," ujar pemain bernomor punggung 71 itu dilansir situs resmi Persib.

Striker Persib ini mengungkapkan keinginannya bisa mencetak banyak gol nantinya ketika bisa bergabung di Timnas Turkmenistan.

"Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya, ini bukan pertama kali dan saya bersyukur. Saya berharap bisa cetak gol setelah bergabung dengan Timnas nanti," tambahnya.

Kehebatan Artur di Laga pertama Persib sangat mengejutkan, pemain asal Turkmenistan ini terbukti sebagai andalan Maung Bandung usai membabat Persipura Jayapura dengan skor 3-0 Sabtu (18/05/19) lalu.

Baca Juga

Tim asal Bandung ini mampu unggul terlebih dahulu usai striker anyar persib memasukan bola di menit ke-45 dan ke-63. Kemenangan Persib kembali sempurna usai gol yang dicetak Febri Hariyadi di menit ke-68.

Laga lanjutan akan mempertemukan Persib dengan Semen Padang pada Rabu (29/05/19) mendatang dimana usai laga, Artur akan kembali ke negaranya untuk menjalani latihan Timnas. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungSemen PadangPersipura JayapuraTurkmenistanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaArtur GevorkyanShopee Liga 1

Berita Terkini