x

Manchester United 'Paksa' Barcelona Jual Ivan Rakitic

Kamis, 23 Mei 2019 19:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya tengah mengincar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, untuk mereka datangkan pada musim panas 2019 ini.

Rumor ini dikabarkan melalui seorang jurnalis bernama Duncan Castles seperti dilansir dari laman portal berita sport Daily Star.

Ia mendapatkan informasi bahwa klub Setan Merah saat ini tengah berusaha keras untuk 'memaksa' pihak Barcelona menjual Rakitic.

Baca Juga

"Ini adalah informasi yang saya miliki bahwa Manchester United berusaha keras untuk bisa mengontrak Ivan Rakitic dari Barcelona," ujar Castles.

"Saya percaya bahwa ada kemungkinan Barcelona untuk menjualnya. Karena, klub tersebut masih perlu mengumpulkan dana di pasar transfer untuk membiayai beberapa pemain baru dan hal-hal yang lain," lanjutnya.

Baca Juga

Meski demikian, ia juga mendapat kabar bahwa Barcelona akan melabeli pemain tersebut dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp886 miliar sebelum klub tersebut bisa melepasnya.

Ivan Rakitic mulai bergabung dengan Barcelona pada 2014 yang lalu dari Sevilla. Pada musim ini, pemain bernomor punggung empat itu baru mencetak lima gol, tapi sudah menyumbang 10 assists dari 52 pertandingan di LaLiga 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Copa del Rey 2018/19.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedIvan RakiticBarcelonaSepak Bola

Berita Terkini