x

4 Hari Tidak Ada Kabar, Pemain Muda Timnas Kolombia Ditemukan Tewas di Hutan

Jumat, 24 Mei 2019 15:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Timnas Kolombia harus kehilangan salah satu bakat mudanya yang ditemukan meninggal di hutan

INDOSPORT.COM - Pemain muda Timnas wanita Kolombia, Leidy Asprilla, ditemukan dalam keadaan meninggal  dunia setelah dikabarkan hilang sejak senin (20/5/19). Jasadnya pun telah dievakuasi oleh kepolisian Kolombia.

Menurut laporan kepolisian yang dilansir dari ESPN, jasad Aprilla ditemukan di hutan belantara saat fajar dekat jalan raya yang membentang dari El Cerrito ke Rozo, di daerah Valle del Cauca, dekat Cali. Kematiannya membuat publik Kolombia terkejut, tak operator liga dari negara asal James Rodriguez tersebut.

Baca Juga

"Kami turut berduka cita dengan kematian salah satu pemain kami. 36 tim Di Mayor League (Liga Kolombia) dan presiden liga, Jose Enrique Velez, pun berkabung dan bersatu dengan keluarga, teman dan rekan setim pemain," ujar perwakilan Liga Kolombia dalam rilisan resminya.

Leidy Asprilla, pemain timnas wanita Kolombia ditemukan tewas di hutan. Foto: marca.com

Pihak polisi mengatakan bahwa akan melakukan investigasi terkait kematian sang pemain. Bahkan kepolisan pun telah menemukan barang-barang pribadi milik Asprilla.

Baca Juga

Adapun pihak keluarga yakni sang Bibi, Amparo Asprilla, mengonfirmasi bahwa keponakannya tersebut pergi sejak Minggu pekan lalu, dan mengatakan ingin menjemput rekan setimnya untuk menjalani latihan. Namun, sampai Senin, ia tidak kunjung pulang dan sang bibi mengira bahwa Asprilla diculik.

Semasa hidupnya, Asprilla bermain untuk Orsomarso dan juga Timnas wanita Kolombia. Wanita berusia 22 tahun tersebut dikenang oleh publik Kolombia berkat gol nya kala melawan Brasil pada kejuaraan Copa America U-17 .

KolombiaSepakbola WanitaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini