x

Tiba di Jayapura, Skuat Persipura Diliburkan Sehari

Jumat, 24 Mei 2019 14:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Persipura di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura sudah bertolak kembali ke rumah sendiri, Kamis (23/5/19) malam, usai menjalani lawatan dari markas Persib Bandung dan Persela Lamongan dalam laga perdana dan kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tiba di Jayapura, Boaz Solossa dan kolega diberikan waktu libur sehari dan baru akan menjalani latihan kembali pada Sabtu (25/5/19) besok.

Baca Juga

"Tim sudah kembali ke Jayapura sejak Kamis malam, dan rencananya akan kembali menjalani persiapan dan latihan pada Sabtu besok," ujar Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena, Jumat (24/05/19).

Eveerth menjelaskan, jika sang pelatih Luciano Leandro memberikan sehari libur bagi anak asuhnya untuk merecovery kondisi kebugaran pasca melakukan perjalanan dari Pulau Jawa.

Baca Juga

"Coach Luciano ingin anak asuhnya bisa kembali bugar saat latihan besok, agar bisa kembali memulai persiapan jelang menghadapi laga kandang kontra PSS Sleman," jelasnya.

Tim sepak bola Indonesia asal Papua ini kembali dengan membawa pulang satu poin dari hasil dua laga kandangnya, setelah menelan kekalahan telak di markas Persib dan bermain imbang di markas Persela. 

Boaz SolossaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini