x

Hadapi Yordania, Beto Ungkap Ungkap Kartu AS Timnas Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2019 13:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves usai membobol gawang Hongkong

INDOSPORT.COM- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania dalam FIFA Match Day, Selasa (11/06/19). Menanggapi hal ini, penyerang Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves, mengutarakan modal terpenting untuk  tim Merah-Putih.

Dalam laga persahabatan, Timnas Indonesia akan bertandang terlebih dahulu ke Yordania, Selasa (11/06/19). Ini kali keempat untuk kedua negara bertemu setelah tiga pertandingan sebelumnya Indonesia harus tertunduk usai gagal meraih satu pun kemenangan.

Tentu saja dengan komposisi yang baru, serta pelatih yang baru, Timnas Indonesia diharapkan bisa memberikan kemenangan, dan mematahkan rekor buruk saat berjumpa Yordania. 

Baca Juga

Menanggapi hal tersebut, penyerang gaek Indonesia, Beto, mengutarakan pendapatnya jelang pertandingan melawan Yordania nanti. Menurutnya pasukan Simon McMenemy memiliki modal besar dalam pertandingan itu, yakni kecepatan. 

Beto sendiri tidak mengenal kekuatan Yordania lebih dalam. Namun, dirinya yakin kecepatan bisa membuat para punggawa Yordania kesulitan dalam laga nanti. Tak lupa ia memberikan saran agar lebih waspada dengan bola-bola atas, mengingat sang lawan memiliki postur tinggi.

"Saya tidak tahu banyak tentang Yordania, hanya tahu mereka mempunyai badan tinggi postur yang cukup besar. Namun, kami memiliki kecepatan," kata Beto dilansir dari Antara.

Baca Juga

"Kami mesti berhati-hati dengan bola-bola atas mereka," pungkas Beto.

Selain berhadapan dengan Yordania, Timnas Indonesia juga dijadwalkan untuk berhadapan dengan Vanuatu di Jakarta, Sabtu (15/06/19). kedua laga ini diyakini akan menjadi persiapan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 dan kualifikasi Piala Asia 2023.

FIFAAlberto GoncalvesYordaniaTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini