x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs Semen Padang

Sabtu, 25 Mei 2019 08:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jadwal Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019, Sabtu (25/05/19), pukul 20.30 WIB, mempertemukan PSS Sleman vs Semen Padang di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman saat ini berada di urutan 8 klasemen sementara dengan raihan 3 poin, setelah menang 3-1 di laga perdana melawan Arema FC.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang mendekam di peringkat 16. Di laga tandang pertamanya, mereka takluk 0-1 dari PSM Makassar.

Baca Juga

Semen Padang tidak ingin kembali menelan kekalahan di partai tandang kedua mereka. Meski begitu, Kabau Sirah dihadapkan rekor kurang baik melawan PSS Sleman.

PSS Sleman tidak pernah kalah melawan Semen Padang dalam tujuh pertemuan terakhir, dengan rincian enam kemenangan dan dan sekali imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di final Liga 2 2018 lalu di Stadion Pakansari. PSS Sleman kala itu menang 2-0 dan keluar sebagai juara.

Baca Juga

Meski didukung rekor mentereng, kekuatan PSS Sleman sedikit berkurang dengan adanya hukuman Komdis PSSI yang menutup tribun selatan yang biasa dihuni kelompok suporter Brigata Curva Sud.

Jadwal pertandingan Liga 1 2019,  Sabtu (25/05/19):

20.30 WIB - PSS Sleman vs Semen Padang di Stadion Maguwoharjo

Semen PadangPSS SlemanJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita OlahragaJadwal Pertandingan Hari IniShopee Liga 1

Berita Terkini