x

Siap Tempur, Bruno Matos Haus Kemenangan Perdana Bareng Persija di Liga 1

Sabtu, 25 Mei 2019 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku sudah tidak sabar lagi menghadapi PSIS Semarang. Dia dan rekan setimnya kini siap bertarung mati-matian demi mencuri kemenangan.

Persija dijadwalkan menghadapi tuan rumah PSIS dalam pertandingan pekan kedua Shoppe Liga 1 2019. Mereka akan menantang Laskar Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/19) besok malam. 

Baca Juga

Meski meladeni PSIS di kandang lawan, Persija mengaku tidak gentar. Tim asuhan Ivan Kolev itu bahkan mengaku sudah sangat siap merebut kemenangan di laga besok.

"Saya mewakili pemain Persija sudah siap untuk laga besok. Kondisi untuk besok dan saya teman sangat semangat untuk menghadapi PSIS," ucap Bruno Matos, Sabtu (25/5/19).

Bruno Matos memang tak asal berbicara terkait kondisi siap tempur. Dia sangat termotivasi meraih kemenangan perdana bersama Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 setelah ditahan imbang Barito Putera di laga pembuka kompetisi.

Baca Juga

"Saya termotivasi meraih kemenangan di laga kedua Persija, namun tetap saja kami tidak meremehkan PSIS karena mereka termasuk salah satu tim kuat juga," tutup pemain asal Brasil ini.

Seperti diketahui, Persija sebagai juara musim lalu belum meraih kemenangan di Liga 1 musim ini. Persija hanya meraih imbang 1-1 dalam laga perdana ketika menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin (20/5/19) lalu. 

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaStadion Moch SoebrotoBruno MatosBola IndonesiaBruno Matos Pemain PersijaShopee Liga 1

Berita Terkini