x

Usai Libur Sehari, Skuat Persipura Jayapura Hanya Berlatih Ringan

Sabtu, 25 Mei 2019 18:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura hanya menggelar latihan ringan dengan melakukan fitnes di Surya Gym Jayapura, Sabtu (25/5/19) pagi, usai mendapatkan waktu libur sehari.

Fitnes tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain pasca melewati perjalanan jauh sepulang dari lawatan di Pulau Jawa.

Pelatih Luciano Leandro mengungkapkan, skuatnya masih sebatas berlatih ringan sebelum menjalani porsi latihan penuh pada Senin (27/5/19) nanti.

Baca Juga

"Pemain butuh menjaga kondisi fisik mereka setelah menjalani perjalanan jauh, dan kita akan memulai latihan penuh pada Senin besok," ujar Luciano.

Selain itu, latihan ringan ini digelar juga untuk mengukur kesiapan fisik dari para pemain asingnya yang dalam dua laga tandang sebelumnya masih belum berada pada kondisi fisik yang stabil.

"Kita juga ingin melihat kondisi fisik pemain asing kita agar mereka bisa lebih siap untuk menghadapi PSS Sleman nanti," tandasnya. 

Baca Juga

Sekedar mengingatkan, pada 2 laga sebelumnya, tim sepak bola Indonesia asal Papua ini belum meraih poin penuh.

Pada laga perdana mereka dihajar oleh Persib Bandung dengan skor 0-3, sementara di laga kedua Boaz Solossa dkk ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 2-2.

Nantinya pada pertandingan ketiga Persipura akan menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala pada hari Jumat, 31 Mei 2019 pukul 18:30 WIB.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini