x

Beri Syarat ke Juventus, Sarri Bakal Bajak 3 Pemain Napoli

Minggu, 26 Mei 2019 19:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Nama Maurizio Sarri masih terus dikaitkan dengan Juventus yang kabarnya menginginkannya sebagai pengganti Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memberikan syarat untuk Juventus jika ingin merekrut dirinya menggantikan Massimiliano Allegri.

Rumor terkait siapa pelatih yang akan menggantikan Allegri memang menjadi perbincangan para pencinta sepak bola. Menurut kabar yang beredar, Sarri menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Allegri.

Hal itu karena Sarri memiliki banyak pengalaman di kompetisi Serie A Italia. Selain itu, Sarri juga dinilai sukses menjadikan Napoli sebagai tim terkuat kedua di Serie A Italia setelah Juventus.

Baca Juga

Santer dikaitkan akan melatih Juventus, ternyata Sarri mengajukan beberapa syarat kepada pihak petingi klub. Sarri mengatakan bahwa dia ingin mendatangkan tiga pemain Napoli jika dirinya resmi menjadi pelatih Juventus menggantikan Allegri.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Sarri sudah bertemu direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici. Dalam pertemuannya ia menyatakan keinginannya mendatangkan Kalidou Koulibaly, Allan, dan Faozi Ghoulam dari Napoli.

Baca Juga

Sementara itu, Sarri sendiri mendapatkan dukungan penuh dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk menerima tawaran dari Juventus.

Pasalnya, De Laurentiis merasa bahwa persaingan musim depan akan menyenangkan jika Sarri menjadi pelatih Juventus. Hal itu berarti Napoli harus mengalahkan Juventus dan Sarri dalam persaingan gelar Scudetto Serie A Italia.

Serie A ItaliaJuventusMassimiliano AllegriNapoliMaurizio SarriAllanKalidou KoulibalyFaouzi GhoulamLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini