x

Barcelona Gagal Juara Copa del Rey, Valverde: Lebih Sakit Kalah dari Liverpool

Minggu, 26 Mei 2019 20:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku baik-baik saja usai Barcelona dikalahkan Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga final tersebut, Barcelona kalah 1-2 dari Valencia. Dua gol Valencia dicetak oleh Kevin Gameiro dan Rodigo di babak pertama.

Kemudian, Barcelona yang tampil mendominasi hanya bisa membalas satu gol lewat Lionel Messi di menit ke-73. Sehingga skor akhir menjadi 1-2 untuk kemenangan Valencia. 

Baca Juga

Bekat hasi ini, Barcelona akhirnya gagal meraih trofi Copa del Rey. Hal tersebut membuat Blaugrana gagal mengawinkan trofi LaLiga Spanyol dengan Copa del Rey.

Gagal menjuarai Copa del Rey, ternyata tidak membuat Valverde merasa tertekan. Bahkan mantan pelatih klub sepak bola, Athletic Bilbao ini merasa baik-baik saja.

"Aku merasa baik-baik saja. Ketika Anda menang, maka Anda merasa lebih baik dan jauh lebih bahagia, tapi ini kekalahan ini berbeda dengan Liverpool," ucap Valverde dikutip dari berita sport, ESPN.

Baca Juga

Valverde menambahkan bahwa ia mengakui belum bisa memenuhi harapan para fans Barcelona sepanjang musim ini. Pasalnya, selain gagal juara di Copa del Rey, Barcelona juga tersingkir dari Liga Champions.

Meski demikian, Valverde masih mendapatkan dukungan penuh dari presiden Barcelona, Josep Maria Bartemou. Valverde sendiri juga masih memiliki kontrak bersama Barcelona sampai Juli 2020 mendatang.

BarcelonaCopa del ReyValenciaErnesto ValverdeLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini