x

Nasib Fabiano Beltrame Digantung Manajemen Persib Bandung

Minggu, 26 Mei 2019 11:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Persib Bandung, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan ‎Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (09-05-19)..jpg

INDOSPORT.COM - Fabiano Beltrame tidak didaftarkan sebagai pemain Persib Bandung, untuk mengarungi putaran pertama kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menuturkan, hingga saat ini belum ada keputusan mengenai nasib Fabiano kedepannya, apakah akan tetap di Persib atau dipinjamkan ke tim lain. Pasalnya menurut Kuswara, hal tersebut akan dibahas kembali di jajaranan manajemen. 

Sebagai informasi, Fabiano batal didaftarkan untuk mengarungi putaran pertama Liga 1 2019, karena proses naturalisasinya belum selesai. Selain, itu sempat ada opsi dia akan dipinjamkan ke salah satu tim Liga 2.

Baca Juga

"Soal Fabiano memang kami akan mengkomunikasikan kembali internal manajemen soal kepastian Fabiano kedepan. Karena sekarang ini Fabiano dalam waktu menunggu naturalisasinya yang belum selesai," kata Kuswara. 

Kuswara menambahkan, sosok Fabiano di tim berjuluk Maung Bandung sangat penting. Sehingga, manajemen harus mempertimbangkan banyak hal, sebelum mengambil keputusan. 

"Jadi yang diharapkan apakah kita ambil opsi akan dipinjamkan atau Fabiano tetap ada di tim. Karena bagaimanapun juga sosok Fabiano sangat penting di dalam tim, kami akan rembukkan di internal manajemen. Sementara untuk Fabiano seperti itu," jelasnya. 

Baca Juga

Sementara itu, Fabiano menyerahkan keputusan mengenai nasibnya kepada manajemen, apakah akan dipinjamkan atau tetap berlatih di Persib sambil menunggu proses naturalisasinya selesai. 

Persib BandungFabiano BeltrameLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini