x

Pemilik Manchester City Ingin Beli Klub Malaysia, Presiden JDT: Omong Kosong!

Minggu, 26 Mei 2019 10:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presiden Johor Darul Takzim Tunku Ismail Sultan Ibrahim membantah isu yang mengatakan klubnya akan dibeli oleh Manchester City.

INDOSPORT.COM – Akhir-akhir ini beredar kabar jika pemilik klub sepak bola Manchester City berminat membeli salah satu klub Malaysia.

Hal ini pertama kali dinyatakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq saat menerima kunjungan dari delegasi Manchester City yang dipimpin oleh CEO Ferran Soriano di Menara KBS.

Baca Juga

Namun rupanya hal tersebut langsung dibantah oleh Presiden klub Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Idris. Ia merilis sebuah instastory melalui akun Instagram @hrhcrownprinceofjohor yang berisi komentar resmi Ferran Soriano melalui Whatsapp.

Whatsapp CEO Man City, Ferran Soriano soal keinginannya membeli klub Malaysia

CEO Manchester City itu mengaku kedatangannya ke Malaysia adalah untuk menemui salah satu pihak sponsor dan memang memiliki minat untuk mempelajari sepak bola Malaysia, namun bukan berarti ingin membeli salah satu klub.

Baca Juga

Hanya saja belum ada pernyataan resmi dari Syed Saddiq mengenai isi perbincangannya dengan Ferran Soriano hingga menyatakan jika pemilik Manchester City tertarik untuk membeli salah satu klub lokal.

Meski demikian, Manchester City memang kerap kali membeli sejumlah klub dari berbagai negara untuk pengembangan dunia sepak bola.

Sebut saja New York City di Amerika, Melbourne City di Australia, Yokohama F. Marinos di Jepang, Girona FC di Espanyol, dan Atletico Torque di Uruguay.

Manchester CityMalaysiaBola InternasionalJohor Darul Ta'zimSyed SaddiqSepak Bola

Berita Terkini