x

Bakal Berhadapan, Ini yang Diwaspadai Persib dari Semen Padang

Senin, 27 Mei 2019 18:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Persib Bandung tengah menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19)

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts mewaspadai Semen Padang yang akan menjadi lawan tanding pada laga tandang kompetisi Liga 1 2019. 

Menurut Robert Alberts, Semen Padang memiliki modal cukup bagus setelah menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dengan skor 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/05/19). 

Baca Juga

Selain itu, kali ini mereka akan bermain di kandangnya dengan dukungan penuh supporternya. Sehingga, tim berjuluk Kabau Sirah ini dipastikan akan bermain penuh motivasi dan berbeda dengan laga sebelumnya. 

"Semen Padang ketika bermain di kandang tentu berbeda dengan ketika bermain tandang," kata pelatih asal Belanda ini. 

Meski begitu, pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan tandang perdana di Liga 1 2019 ini. 

Baca Juga

Pasalnya, kemenangan atas Semen Padang akan menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, sekaligus mengakhiri hasil kurang bagus Persib pada musim-musim sebelumnya,  ketika bermain di Stadion H Agus Salim, Padang. 

"Sebelumnya banyak yang bicara Persib sulit menang di setiap laga pembuka dan kami bisa mematahkannya. Kini targetnya adalah jika ada yang bicara kami sulit menang di sana, maka target kami saat ini adalah mematahkan rekor lainnya untuk Persib dan menang," tegasnya. 

Baca Juga

Pada laga tandang kali ini, Persib membawa sebanyak 18 pemain, termasuk Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic yang dilaga perdana menghadapi Persipura Jayapura tampil ‎gemilang.

Persib BandungSemen PadangRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBola IndonesiaRene Mihelic

Berita Terkini