x

Final Liga Europa Jadi Laga Terakhir Hazard bersama Chelsea?

Selasa, 28 Mei 2019 20:17 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

INDOSPORT.COM – Chelsea sepertinya sudah tak kuasa lagi membendung keinginan Eden Hazard untuk meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Petinggi The Blues bahkan tak akan menahan Hazard jika ia memang ingin hengkang ke klub lain.

Kanal berita olahraga internasional ESPN melaporkan, laga final Liga Europa menghadapi Arsenal pada pada tanggal 30 Mei 2019 nanti bisa jadi menjadi pertandingan terakhir Hazard dalam balutan seragam Chelsea.

Baca Juga

Meski semakin santer dirumorkan bakal segera meninggalkan Chelsea, Hazard masih memilih bungkam dan enggan membicarakan masa depannya. Ia menegaskan bahwa semua rumor tentang dirinya akan terjawab usai final Liga Europa.

“Saat ini tidak terjadi apapun. Saya tidak bisa mengatakannya. Semua tergantung pada klub. Saya telah melakukan yang terbaik sepanjang musim dan saat ini saya hanya berpikir tentang laga final. Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Hazard.

Seandainya laga final menghadapi Arsenal adalah pertandingan terakhirnya bersama Chelsea, Hazard berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Jika itu (pertandingan final) adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap bisa memenanginya lagi. Trofi pertama saya dengan Chelsea adalah ketika menjuarai Liga Europa. Jadi itu akan menjadi trofi terakhir yang indah,” tutur Hazard.

Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan, kalaupun akhirnya memilih hengkang dari Chelsea, ia tak akan bergabung dengan klub Liga Primer lain.

“Saya tidak bisa bermain untuk klub lain di Liga Primer (Inggris). Sama sekali tidak ada peluang. Saya adalah seorang ‘biru’,” tegas eks pemain Lille tersebut.

Baca Juga

Spekulasi mengenai masa depan Hazard di Chelsea memang terus menyeruak dalam beberapa hari terakhir. Pemain kelahiran La Luviere itu terus dirumorkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Stamford Bridge.

Raksasa LaLiga Spanyol adalah klub yang paling getol mengejar tanda tangan Hazard. Bahkan, Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 130 juta poundsterlinig atau sekitar Rp2,3 triliun untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Real MadridChelseaEden HazardLiga EuropaSepak Bola

Berita Terkini