x

Tak Disangka, Trofi Play-off Championship Aston Villa Menelan Korban

Selasa, 28 Mei 2019 13:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi pemain Aston Villa usai cetak gol ke gawang Derby Coutry di final playoff Divisi Championship, Senin (27/05/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Aston Villa, Jack Grealish mendapatkan luka saat timnya merayakan kesuksesan berhasil promosi ke Premier League musim depan.

Aston Villa promosi ke Premier League usai mengalahkan Derby County dalam final play-off promosi Divisi Championship 2018/19, Senin (27/05/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Aston Villa berhasil unggul dua gol dari Derby County lewat gol Anwar El Ghazi jelang berakhirnya babak pertama. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh John McGinn pada menit ke-59.

Baca Juga

Derby County sejatinya bisa memperkecil ketertinggalan dengan gol Martyn Waghorn pada menit ke-81. Namun, gol itu terlalu terlambat untuk mengangkat semangat Derby County. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor bertahan 2-1 untuk keunggulan Aston Villa.

Berkat hasil ini, Aston Villa pun berhak promosi ke Premier League musim depan, mengikuti langkah Norwich City dan Sheffield United. Selain itu, Aston Villa juga mendapatkan trofi karena menang dalam final playoff tersebut.

Nah, saat proses angkat trofi ada insiden yang membuat kapten Aston Villa mengalami luka di bagian alisnya. Grealish selaku kapten mengangkat trofi bersama dengan bek Aston Villa, James Chester.

Baca Juga

Namun saat momen angkat trofi, Chester terlalu semangat sehingga Grealish yang berada di sampingnya terpukul tepat di alisnya dan menimbulkan luka. Meski demikian, Grealish tidak mempermaslahkan insiden tersebut dan terlihat ia malah bercanda ketika diwawancarai.

Selain itu, Grealish juga menjadi sorotan karena ia menggunakan sepatu butut seperti di film Shaolin Soccer ketika menjalani laga final playoff melawan Derby County.

Aston VillaDivisi ChampionshipLiga Primer InggrisJack GrealishDerby CountyLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini