x

Pelatih Persebaya Berharap Curi Poin Penuh di Kandang

Rabu, 29 Mei 2019 18:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya aat konfrensi pers, Rabu (29-05-19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Kamis (30/05/19) besok kembali melakoni pertandingan kompetisi Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Pada pertandingan kali ini Persebaya Surabaya sedikit diuntungkan, sebab Bajul Ijo kembali berlaga di kandang Stadion GBT.

Nah, dengan situasi seperti ini tentu Persebaya Surabaya berharap bisa mencuri 3 poin saat melawan PSIS Semarang. Keinginan mereka dan juga pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman memang wajar.

Baca Juga

Pasalnya pada dua pertandingan sebelumnya yakni saat melawan Bali United dan Kalteng Putra. Bajul Ijo belum mampu meraih kemenangan sama sekali,

"Kami sangat berharap pertandingan bisa meraih 3 poin," kata Djanur pada Rabu (29/05/19).

Poin penuh ini sangat dibutuhkan oleh Djanur, sebab apabila mereka bisa meraih poin penuh. Maka secara tidak langsung pola permainan tim serta motivasi pemain ikut terangkat.

"Menurut saya sangat penting 3 poin ini untuk menjaga persaingan ke depannya. Cukup lawan Kalteng Putra saja yang belum bisa meraih kemenangan," imbuh Djanur.

Baca Juga

Meskipun tengah bersemangat menjelang laga lawan PSIS Semarang besok. Tetap saja Persebaya Surabaya masih harus putar otak, khususnya untuk mempersiapkan pemain-pemainnya. Hal ini dikarenakan pemain Bajul Ijo tidak lengkap menjelang laga itu.

"Tetap saja kami belum bisa memainkan pemain secara lengkap. Dutra, Amido Balde dan Nelson Alom belum bisa kami mainkan. Situasi seperti ini berbeda dengan tim lawan, ini harus kita antisipasi," tutup Djanur.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini