x

Pelatih PSIS Termotivasi Dukungan Suporter Tuan Rumah

Rabu, 29 Mei 2019 20:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat konfrensi pers pada Rabu (29-5-19).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan Liga 1 2019. Calon lawannya tuan rumah Persebaya Surabaya yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Nah, ternyata pada pertandingan ini PSIS Semarang menjalani laga tandang perdana mereka setelah dua laga sebelumnya bermain di kandang.

Meskipun bertindak sebagai tim tamu nyatanya Laskar Mahesa Jenar ini tak gentar untuk menghadapi Bajul Ijo di kandang.

Baca Juga

Justru menurut mereka dukungan suporter lawan, membuat motivasi serta semangat bertanding semakin meninggi. Hal itu disampaikan oleh pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat konfrensi pers.

"Saya rasa kalau dengan banyaknya penonton dapat menjadikan motivasi untuk kami. Banyaknya fans di sini (Surabaya), juga tidak masalah untuk kami. Karena di kandang pun kami punya fans yang besar," kata Jafri pada Rabu (29/05/19).

Tak hanya itu, Jafri Sastra pun mengaku bersyukur dengan kabar jika beberapa fans PSIS Semarang bakal hadir langsung ke Stadion GBT. "Tentu kami sangat bersyukur, sangat bangga, sangat senang," bebernya.

Baca Juga

"Kesetiaan fans kami bisa datang jauh-jauh ke sini untuk memberikan motivasi kepada kami," lanjutnya.

Jafri Sastra berharap dengan kehadiran fans ini membuat penampilan PSIS Semarang semakin moncer meskipun tidak bertanding di kandang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini