x

Persib Unggah Foto Ezechiel Buat Netizen Gagal Fokus dengan Gayanya

Rabu, 29 Mei 2019 12:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ezechiel Ndouasel pada pertandingan musim lalu.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung akan melawat ke tim promosi Semen Padang dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/5/2019) malam tepat pukul 21.00 WIB

Menghadapi Kabau Sirah, akan menjadi pertandingan kedua bagi Maung Bandung musim ini. Pasalnya, pertandingan pekan kedua yang seharusnya menghadapi Tira Persikabo harus ditunda akibat suasana politik yang memanas dan izin dari pihak kepolisian tidak turun.

Baca Juga

Saat mengumumkan jadwal pertandingan malam nanti, banyak warganet yang salah fokus dengan pengumuman yang dibuat tim Pangeran Biru di akun Instagram resmi @persib_official. Pasalnya Ezechiel N’Douassel yang menjadi model foto dengan pose sedikit aneh.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Chad ini terlihat menutupi kemaluannya yang membuat warganet salah fokus. Padahal gaya itu merupakan selebrasi khas pemain jangkung tersebut usai mencetak gol bagi timnya.

Usai melihat foto itu, banyak para warganet yang menanyakan di kolom komentar tentang pose Ezechiel. Namun, banyak juga dari mereka yang tetap fokus memberi doa dan dukungan untuk kemenangan bagi klub kebanggannya.

"Hmmm min gagal fokus euyy," ucap akun sakti_4.

"Si eze megang apa?😂," ucap akun mdzakwanr.

"Nyekelan naon si eze," ucap akun mrizkyfauji.

Baca Juga

Ezechiel sendiri pada partai malam nanti akan kembali diandalkan di lini depan skuat Persib. Ia akan kembali berkolaborasi dengan Artur Gevorkyan yang sudah mencetak dua gol serta disokong Rene Mihelic dari lini tengah.

Namun, pemain yang pernah sepuluh tersebut tak akan mudah membobol gawang Semen Padang. Pasalnya di bawah mistar gawang mereka terdapat nama Teja Paku Alam yang notabene merupakan pemain Timnas dan memiliki kualitas mumpuni.

Persib BandungSemen PadangLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini