x

Momen Menghujam Nurani Ketika 2 Bintang Arsenal Menangis Usai Gagal Juara Liga Europa 2018/19

Kamis, 30 Mei 2019 14:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tertunduk lesu setelah

INDOSPORT.COM - Dua Bintang klub sepak bola Arsenal, Lucas Torreira dan Mesut Ozil tertangkap kamera menangis haru usai timnya kalah dari Chelsea pada final Liga Europa 2018/19, Kamis (30/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga sepak bola final itu, Ozil dan Torreira diturunkan dari menit pertama oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Namun sayang mereka berdua tidak mampu berbuat banyak.

Pada babak pertama, laga antara Chelsea vs Arsenal ini masih bertahan dengan skor kacamata. Akan tetapi, di awal paruh kedua, tepatnya di menit ke-49 Olivier Giroud mencetak gol pembuka bagi Chelsea.

Baca Juga

Setelah gol Giroud, Chelsea kemudian bermain lebih lepas dengan mencetak tambahan gol dari Pedro Rodriguez di menit ke-60 dan Eden Hazard pada menit ke-65.

Tertinggal 3-0 dari Chelsea, Emery kemudian menarik Torreira di menit ke-66. Merasa gagal membantu Arsenal di laga final melawan Chelsea, membuat Torreira tak bisa membendung air matanya. Saat berada di bangku cadangan, Torreira kemudian menangis haru.

Tak lama dari momen itu, Arsenal kemudian mencetak satu gol lewat Alex Iwobi. Akan tetapi, harapan The Gunners sirna usai Hazard mencetak gol keduanya di laga tersebut. Skor pun berubah menjadi 4-1 bagi keunggulan The Blues.

Tak lama dari gol yang dicetak Hazard, Ozil kemudian ditarik keluar oleh Emery dan digantikan oleh pemain sepak bola muda, Joseph Willock. Sama seperti Torreira, Ozil juga tertangkap kamera menangis haru di bangku cadangan Arsenal.

Baca Juga

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Chelsea akhirnya keluar sebagai pemenang Liga Europa 2018/19 usai mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Berkat kekalahan ini, harapan Arsenal berlaga di Liga Champions musim depan pun pupus. Pasalnya, Arsenal hanya menempati urutan kelima klasemen Premier League musim 2018/19.

ChelseaArsenalMesut OzilLiga EuropaLucas TorreiraSepak Bola

Berita Terkini