x

Tak Banyak yang Sadar, Ada Pemain 'Baru' di Laga Tira Persikabo vs PSM Makassar

Kamis, 30 Mei 2019 11:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dalam pertandingan Tira Persikabo vs PSM Makassar di pekan ketiga Shoppe Liga 1 2019, Zulkifli Syukur kembali bermain setelah lama absen akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Bek sayap sekaligus kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur akhirnya dipercaya turun sebagai starter di Shoppe Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Sebelumnya, jebolan Timnas Indonesia ini sempat menepi dari laga PSM Makassar selama beberapa bulan akibat cedera.

Namun pada laga melawan TIRA Persikabo di Stadion Pakansar, Rabu (29/05/19) lalu, Zulkifli akhirnya menjalani debut di Liga 1 2019.

Baca Juga

Dipercaya turun sejak menit awal dan mengemban amanah kapten, Zulkifly berhasil mengawal lini pertahanan PSM Makassar dari kebobolan.

Menurut dia, Pasukan Ramang hanya kurang beruntung tidak bisa menang. Alasannya, sejumlah peluang di mulut gawang Angga Saputra tidak mampu dikonversi menjadi gol.

"Hari ini kami kurang beruntung karena ada beberapa peluang yang tidak bisa tercipta menjadi gol di babak pertama dan kedua,"ujarnya pada awak media berita olahraga dalam konferensi pers setelah pertandingan, Rabu (29/05/19).

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa dalam pertandingan pekan ketiga ini, kedua tim sama-sama bermain agresif. Sebab Tira Persikabo juga mengincar kemenangan untuk memuluskan tren belum terkalahkan di Liga 1 2019.

Baca Juga

"Tentu akan kami perbaiki kekurangan ini di pertandingan selanjutnya," ucap pemain sepak bola yang kiji berusia 34 tahun tersebut.

Sekadar informasi, PSM Makassar sementara ini masih menorehkan catatan impresif di tiga pekan awal Liga 1 2019. Belum pernah terkalahkan dengan dua kemenangan dan sekali seri membuat tim sepak bola berjuluk Juku Eja ini menempati peringkat dua dengan 7 poin.

PSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini