x

Bertepatan Hari Libur, Penonton Duel Persebaya vs PSIS Melonjak 4 Kali Lipat

Kamis, 30 Mei 2019 20:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Persebaya Surabaya versus PSIS Semarang, Kamis (30/5/19), jumlah suporter mengalami kenaikan yang signifikan dari pertandingan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pada pertandingan melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19) suporter yang hadir ke Stadion GBT sebanyak 10.247, sedangkan laga kali ini mengalami lonjakan jumlah suporter sebanyak 45.000 orang.

Baca Juga

Hal ini telah dikonfirmasi oleh sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada INDOSPORT. Dia bisa mengetahui lonjakan yang mencapai empat kali lipat ini melalui penjualan tiket pertandingan 

"Jumlah penonton mengalami kenaikan lewat tiket yang sudah terjual pada laga kali ini sebanyak 45.000 lembar," ujar Ram sebelum laga.

Membludaknya suporter yang ingin menonton pertandingan Persebaya  vs PSIS setidaknya dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya hari libur nasional. Duel ini memang bertepatan dengan Hari Raya Umat Kristiani, Kenaikan Isa Almasih.  

Baca Juga

Para Bonek, sebutan buat suporter Persebaya, juga ingin melihat tim kebanggaannya meraih kemenangan. Animo tinggi suporter sebenarnya sudah mulai terlihat sejak H-1 pertandingan, Rabu (29/5/19). 

Proses penukaran tiket di sejumlah lokasi yang ditunjuk oleh panpel Persebaya sudah ramai dipenuhi bonek, salah satunya di Persebaya Store yang berada di Surabaya Town Square (Sutos) terlihat mengular hingga memenuhi halaman depan Sutos sampai malam hari.

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoBola IndonesiaShopee Liga 1Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Berita Terkini