x

Inter Milan Wajib Penuhi 2 Syarat Ini Jika Ingin Memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United

Kamis, 30 Mei 2019 19:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, harus bersedia memenuhi dua syarat jika ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Inter Milan memang tengah mengincar Lukaku untuk mereka datangkan dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2019 ini.

Meski demikian, tampaknya usaha mereka tak akan mudah. Pasalnya, Manchester United melabeli pemain mereka itu dengan harga 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Four Four Two.

Baca Juga

Bahkan, wakil kepala klub Setan Merah, Ed Woodward tidak mau ada tawar-menawar antara mereka dan pihak Inter terkait Lukaku. Namun, ia masih bisa mempertimbangkan penawaran tukar tambah dari klub Serie A tersebut.

Baca Juga

Selain itu, ada hal lain yang makin memberatkan Inter untuk mendapatkan striker berusia 26 tahun tersebut, yaitu bahwa Lukaku menginginkan upah sebesar 225 ribu poundsterling (sekitar Rp4 miliar) per minggu.

Sementara itu, Romelu Lukaku telah mencetak 15 gol dan menyumbang empat assists dari 44 laga di Liga Primer Inggris 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Piala FA 2018/19.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanRomelu LukakuSepak Bola

Berita Terkini