x

Legenda Arsenal Ini Dapat Medali Juara Liga Europa Milik Chelsea, Kok Bisa?

Kamis, 30 Mei 2019 12:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sekaligus Legenda Arsenal, Cesc Fabregas, jadi salah satu orang yang berbahagia dengan prestasi Chelsea menjuarai Liga Europa 2018/19 usai mengalahkan tim yang pernah ia bela selama delapan musim tersebut, Kamis (30/5/19) dinihari WIB.

Pasalnya, Fabregas menjadi salah satu pemain yang kebagian medali juara meski tak lagi membela baik Chelsea dan Arsenal di laga pamungkas tersebut. Hal ini seperti yang dikonfirmasi melalui sosial media sang istri, Daniella Semaan, di mana pemain berusia 32 tahun ini tengah berswafoto dengan piala.

Baca Juga

Medali tersebut ia dapatkan setelah menjadi bagian Chelsea di Liga Europa musim ini. Fabregas yang baru pindah ke AS Monaco pada awal tahun 2019 telah tampil bersama si biru sebanyak lima kali dari 13 pertandingan yang ada. Dengan partisipasinya tersebut, ia pun menjadi salah satu nama yang berhak mengangkat piala tersebut.

Meski bahagia dengan raihan Chelsea, disisi lain Fabregas juga merasa kesedihan setelah tim yang pernah ia bela di awal karirnya takluk dengan skor 4-1.

Baca Juga

Dalam wawancaranya yang dikutip dari situs resmi The Blues, pria berpaspor Spanyol ini mengaku mustahil baginya melepas Arsenal dari kehidupannya.

Seperti diketahui, Fabregas pernah dicap sebagai pengkhianat oleh fans Arsenal dengan status legenda yang disematkan kepadanya setelah memutuskan pindah ke rival mereka, Chelsea, pada tahun 2014 lalu. Selama membela kedua klub London tersebut di Inggris, ia menorehkan catatan fantastis dengan mencetak total 50 gol dan 111 assist.

ChelseaArsenalCesc FabregasLiga EuropaDaniella SemaanBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini