x

Terkuak! Inilah Nomor Punggung Eden Hazard di Real Madrid

Kamis, 30 Mei 2019 21:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eden Hazard dijanjikan nomor '7' jika bergabung ke Real Madrid. (Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

INDOSPORT.COMEden Hazard dilaporkan akan menggunakan nomor keramat ‘7’ milik Cristiano Ronaldo jika bergabung ke Real Madrid.

Dalam sesi wawancara usai laga final Liga Europa 2018/19 melawan Arsenal pada Kamis (30/5/19), ia mengaku sedang menunggu kesepakatan antara Chelsea dengan Los Blancos.

Dilansir dari situs Madridista News, Hazard telah dijanjikan nomor punggung 7. Hal itu membuat Mariano Diaz yang musim ini menggunakan nomor tersebut harus menyerahkannya kepada sang megabintang asal Belgia.

Baca Juga

Nomor 7 sendiri telah menjadi kehormatan bagi pemain terbaik Los Blancos. Nomor tersebut digunakan oleh Juanito, Emilio Butragueno, Raul Gonzales, dan Ronaldo sendiri. Namun, Mariano yang digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Real Madrid tampak belum bisa menyamai para pendahulunya.

Hazard sendiri diyakini cocok mengenakan nomor 7 jika melihat performanya di Chelsea selama tujuh musim terakhir. Ia kerap menjadi pembeda dan pemecah kebuntuan di kala situasi imbang. Dari 352 penampilannya, ia telah mencetak 110 gol dan 92 assists.

Di sisi lain, jika Luka Modric hengkang pada jendela transfer musim panas ini, Hazard juga berkesempatan mengenakan nomor ‘10’. Nomor tersebut sama seperti yang saat ini dikenakannya di The Blues.

Baca Juga

Entah nomor tujuh atau sepuluh, Hazard bisa menjadi tambahan kekuatan mengerikan bagi tim asuhan Zinedine Zidane. Ia akan menjadi tumpuan di lini depan raksasa LaLiga Spanyol tersebut bersama Karim Benzema, Isco, Marco Asensio, dan Vinicius Junior.

Ia diyakini akan ditebus Los Blancos dengan harga 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupiah). Hazard sendiri berkata bahwa proses transfernya masih perlu menunggu dalam beberapa hari ke depan.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoChelseaEden HazardLaLiga SpanyolLiga SpanyolBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini