x

Spaso Akui ‘Bermusuhan’ dengan Simic Jelang Bali United vs Persija

Jumat, 31 Mei 2019 14:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Spasojevic melakukan selebrasi di gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bali United akan menghadapi juara bertahan Persija Jakarta dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/05/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Pada laga tersebut kedua tim sama-sama menargetkan tiga poin demi posisi di klasemen, Serdadu Tridatu ingin meneruskan tren positif pada dua laga awal. Sementara bagi Macan Kemayoran mereka ingin memutus tren negatif akhir-akhir ini.

Baca Juga

Bercerita tentang duel Bali United vs Persija, kedua tim sama-sama memiliki striker yang berasal Eropa Timur. Di kubu tim sepak bola asal Pulau Dewata ada nama Ilija Spasojevic, sementara di klub Ibukota ada sosok Marko Simic. Kedua pemain ini ternyata juga memiliki kedekatan di luar lapangan yang tak jarang orang mengetahui.

“Saya dan Simic berteman baik, tapi ketika di lapangan saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh,” kata Spasojevic seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

“Tetapi setelah pertandingan kami tetap kembali berteman,” tambah pemain yang sudah memiliki KTP Indonesia ini.

Baca Juga

Pemain sepak bola yang akrab disapa Spaso ini memiliki rasa optimisme yang tinggi menghadapi Persija. Sejauh ini koleksi golnya masih sama dengan Simic yang keduanya masih mencetak satu gol dari dua laga. Ketajaman kedua striker ini kembali diandalkan timnya masing-masing malam ini.

Namun dua striker berbadan besar ini tidak akan mudah menjebol gawang lawannya, pasalnya masing-masing tim juga memiliki kiper berkualitas seperti Wawan Hendrawan di Bali United dan Andritany Ardhiyasa di Persija.

Persija JakartaIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaMarko SimicSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini