x

Diincar, Respons Pelatih Kedah FA Bikin Persija Jakarta Gigit Jari

Sabtu, 1 Juni 2019 10:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Pelatih Home United, Aidil Sharin..

INDOSPORT.COM - Diam-diam Persija Jakarta tengah mendekati pelatih Kedah FA, Aidil Sharin Sahak, untuk menjadi nakhoda tim. Aidil mengetahui informasi itu dari sang agen.

Bahkan, pelatih yang dijuluki Pep Guardiola dari Singapura itu juga sudah mengetahui ketertarikan Persija dari media sosial yang bertaburan sejak 2018 silam.

Terutama ketika dirinya bersama Home United berhasil mengalahkan Persija dengan agregat 6-3 pada semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN.

Baca Juga

"Saya diberitahu tentang tawaran agen dari Persija Jakarta, tapi saya pikir itu sudah biasa bagi klub mana pun yang berencana untuk mendapatkan pelatih terbaik untuk tim," kata Aidil, dikutip dari portal berita Malaysia, BHarian.

"Sebenarnya saya juga menemukan beberapa info di media sosial, bahwa manajemen Persija Jakarta menginginkan jasa saya, setelah rekor keberhasilan Home United mengalahkan Persija di kandang maupun tandang (AFC musim lalu)," tuturnya menambahkan.

Namun, arsitek asal Singapura itu belum bisa menerima pinangan tim ibu kota tersebut. Sebab, ia menghormati kontraknya bersama Kedah FA yang baru berakhir pada November 2019.

"Walau saya ditawari, saya masih menghormati dan menghargai kontrak saya dengan Kedah FA yang dimulai musim ini," kata Aidil.

Baca Juga

"Ini adalah prinsip kerja saya sejauh ini, dan saya tidak berpikir hal lain. Jadi, saya ingin fokus pada karier saya di Kedah FA," tuturnya menambahkan.

Bersama Aidil, Kedah FA saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Super Malaysia. Mereka menempel ketat Johor Darul Takzim (JDT) dan Pahang FA dengan torehan 22 poin dari 15 pertandingan.

Persija JakartaKedah FALiga IndonesiaSepak Bola

Berita Terkini