x

Sialnya Jebolan Leicester City Saat Debut Bersama Persija Jakarta

Sabtu, 1 Juni 2019 11:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Yogi Rahadian saat menjalani sesi latihan bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Winger Persija Jakarta, Yogi Rahadian, harus menelan kenyataan pahit di laga debut bersama timnya dalam ajang Shopee Liga 1 2019.

Persija Jakarta gagal meraih tiga poin setelah kalah 0-1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/05/19). Gol tunggal tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Paulo Sergio di menit ke-82

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Yogi Rahadian yang masuk pada menit ke-84 menggantikan Riko Simanjuntak mengaku timnya sudah berusaha sebaik mungkin. Namun, upaya Macan Kemayoran lantaran lini pertahanan Bali United yang cukup tangguh.

"Semua pemain sudah melakukan tugasnya di lapangan dan sudah berusaha bermain sebaik ini. Laga ini belum rezeki kita dapat poin disini," ujar Yogi Rahadian dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga

Meski laga debut bersama Persija Jakarta Yogi gagal menghadirkan kemenangan. Namun, kekalahan ini justru menjadi pelecut bagi pemain yang pernah trial di Leicester City selama 4 bulan tersebut.

"Sekali lagi kita harus bekerja keras lagi di laga selanjutnya," pungkasnya.

Bagi Persija, ini adalah kekalahan kedua beruntun yang ditelan armada Macan Kemayoran. Hingga pekan ke-3, Persija belum mampu meraih kemenangan dan masih tercecer di urutan ke-16 klasemen dengan raihan 1 poin. 

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaYogi RahadianShopee Liga 1

Berita Terkini