x

Tahan Imbang Persipura, Kiper PSS Sleman: Untung Boaz Solossa Absen

Sabtu, 1 Juni 2019 07:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Kiper PSS Sleman, Tri Hamdani Goentara

INDOSPORT.COM - Kiper PSS Sleman, Tri Hamdani Goentara tak bisa menutupi kebahagiaannya saat timnya berhasil menahan imbang tuan rumah, Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jumat (31/05/19).

Meski begitu, Tri merasa beruntung karena tidak berhadapan dengan striker andalan Persipura, Boaz Solossa.

"Absennya Kaka Bochi (sapaan Boaz,red) menjadi keuntungan juga bagi kami, karena kita tahu kalau ada Kaka Bochi bisa memberikan daya gedor lebih bagi Persipura," ujar Tri kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com usai laga.

Baca Juga

Tri juga menuturkan, hasil imbang di markas Persipura akan dijadikan sebagai modal positif untuk bisa lebih mantap lagi di laga tandang berikutnya.

"Ini akan menjadi modal buat kami di laga kedepannya buat tampil lebih baik lagi di laga tandang berikutnya," ungkapnya.

Baca Juga

Tri sendiri tercatat pernah memperkuat tim Mutiara Hitam di putaran pertama Liga 1 2018. Tri dilepas oleh manajemen Persipura jelang putaran kedua Liga 1 musim lalu. 

Atas hasil ini, PSS Sleman kini naik dan berada di posisi keempat dengan lima poin. Sementara PSS Sleman kini naik dan berada di posisi keempat dengan lima poin di klasemen sementara Liga 1.

Boaz SolossaPSS SlemanLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini