x

Waduh! Neymar Dituduh Perkosa Seorang Wanita di Paris

Minggu, 2 Juni 2019 10:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola asal Brasil, Neymar, telah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di kota Paris pada tanggal 15 Mei 2019. Saat ini, polisi Brasil tengah melakukan penyelidikan.

Laporan media lokal Brasil, Globo in Brazil, menyebutkan bahwa wanita yang namanya masih dirahasiakan ini menjadi korban, dan telah mengajukan gugatan ke kepolisian Brasil terkait insiden yang menimpanya di sebuah kamar hotel di Paris.

Baca Juga

Menurut laporan, wanita itu mengatakan bahwa Neymar telah membayarinya terbang dari Brasil ke Paris. Wanita itu sempat bertukar pesan lewat Instagram sebelum menerima ajakan Neymar.

Setelah tiba di Paris, mereka bertemu di Sofitel Paris Arc de Triomphe. Awalnya,mereka hanya berbincang dan saling bercumbu di kamar hotel, namun seketika Neymar langsung berubah agresif.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu memaksa sang wanita untuk berhubungan intim dengannya, meski sudah ditolak dengan halus.

Sang wanita baru meninggalkan Brasil dua hari kemudian, dan dia melaporkan kejadian itu di Sao Paulo, tempat di mana dia tinggal. Alasannya tidak melaporkan langsung di Prancis, karena dia masih trauma dan marah atas tindakan Neymar.

Baca Juga

Laporan ini sendiri mencuat ketika Neymar sedang mempersiapkan untuk membela Timnas Brasil di Copa America, turnamen bergengsi di Amerika Selatan, yang akan dimulai pertengahan Juni 2019.

Membela Selecao, Neymar rela dilepas ban kaptennya setelah melalui musim yang berat bersama PSG. Selain itu, pencopotan ini imbas dari hukuman denda atas serangan yang dia lakukan terhadap fans rival.

NeymarBrasilParis Saint-GermainBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini