x

Jadi Pahlawan untuk PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili Pamer Senyuman Menawan

Senin, 3 Juni 2019 20:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
Yevhen Bokhashvili pamer senyuman usai jadi pahlawan PSS Sleman pada pekan ketiga.

INDOSPORT.COM – Yevhen Bokhashvili pamer kebahagiaannya di media sosial usai menjadi pahlawan PSS Sleman kala bertandang ke markas Persipura Jayapura pekan lalu. Eks Timnas Ukraina U-21 ini membagikannya di unggahan Instagram terakhirnya, @jeka_baha_10, pada Minggu (2/6/19).

Yevhen berpose menghadap kamera dengan senyuman lebar dan memberikan jempolnya. Dalam unggahan tersebut, ia hanya menuliskan caption emoticon hati berwarna hijau, Elang, dan satu bola.

Ia memang mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-74 setelah memanfaatkan umpan mendatar Brian Ferreira dari sisi kanan. Golnya berhasil membuat PSS mencuri satu poin setelah sebelumnya tertinggal melalui gol penalti Titus Bonai.

Baca Juga

Unggahannya tersebut memicu reaksi antusias dari para suporternya. Akun @david_con24 menyebutkan bahwa Yevhen Bokhashvili, Brian, serta Alfonso De La Cruz adalah legiun asing harus bertahan lama di PSS karena terbukti bisa diandalkan.

Golnya ke gawang Tim Mutiara Hitam merupakan yang kedua sepanjang keikutsertaannya di ajang Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, ia mencetak satu gol ke gawang juara Piala Presiden 2019, Arema FC, pada pekan pembuka.

Baca Juga

Kemampuannya di depan gawang lawan bahkan membuat suporternya menyejajarkan dirinya dengan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko. Yevhen Bokhashvili dan Shevchenko sendiri sama-sama berasal dari Ukraina dan berposisi sebagai striker.

Namun, masa depan PSS Sleman di Liga 1 musim ini masih panjang. Tim Super Elang Jawa masih akan memainkan 31 pertandingan. Terlebih, mereka belum bertemu tim kuat lainnya seperti Bali United dan Madura United yang menempati posisi puncak.

UkrainaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1Yevhen Bokhashvili

Berita Terkini