x

Belum Bermain, Luka Jovic Sudah Dapat Keuntungan dari Real Madrid

Rabu, 5 Juni 2019 21:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kepindahan ke Real Madrid membuat Luka Jovic memiliki pertambahan pengikut di Instagram yang drastis.

INDOSPORT.COM - Tak hanya disorot publik, sejak resmi dipinang klub sepak bola Real Madrid, Luka Jovic juga mendadak jadi selebgram populer.

Los Blancos memboyong Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt ke Santiago Bernabeu dengan biaya yang cukup fantastis yakni sebesar 70 juta Euro (Rp1,1 triliun). Skuat asuhan Zinedine Zidane itu mengontraknya dengan waktu enam tahun. 

Los Blancos memboyong Luka Jovic ke Santiago Bernabeu dengan biaya yang cukup fantastis yakni sebesar 70 juta Euro (Rp1,1 triliun). Skuat asuhan Zinedine Zidane itu mengontraknya dengan waktu enam tahun. 

Baca Juga

Sejauh ini, Jovic dikenal sebagai pemain sepak bola yang cukup berkualitas. Tak heran jika banyak klub elite Eropa meminatinya. 

Dirinya telah membukukan 17 gol dalam 32 pertandingan di kompetisi sepak bola Bundesliga. Luka Jovic juga mencatatkan 10 gol dalam 14 laga di Liga Europa 2018/19.

Baca Juga

Selain menjadi striker baru di Santiago Bernabeu, berkat Real Madrid Luka Jovic juga menjadi selebgram. Hal itu terlihat dari jumlah followersnya yang terus bertambah.

Pada Selasa (04/06/19) jumlah pengikut Instagram Luka Jovic baru berjumlah 470 ribu. Menariknya, setelah dikonfirmasi bahwa ia resmi bergabung dengan skuat Zinedine Zidane, pada Rabu (05/06/19), jumlah followers sang pemain merangkak menjadi 816 ribu.

Bursa TransferReal MadridEintracht FrankfurtSepak BolaLuka Jovic

Berita Terkini