x

Ikutan Rayakan Lebaran, Beckham Putuskan Liburan ke Garut

Rabu, 5 Juni 2019 15:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Dua gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola punya resep ampuh untuk jaga kondisi fisik agar tetap bugar selama libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola harus terus menjaga kondisi fisiknya. Termasuk ketika jeda kompetisi tiba, seperti saat ini saat sedang libur Lebaran.

Dilansir dari website resmi Liga Indonesia, dua kakak beradik itu saat ini tengah mudik ke daerah Garut, Jawa Barat. Hal yang tidak pernah mereka lewatkan di sana adalah menjaga kondisi fisik dengan berlari menanjak ke pegunungan bersama.

Baca Juga

"Kompetisi kan jeda jadi Beckham tetap jaga kondisi. Beckham juga mudik ke Garut dan di sana bisa naik gunung lari buat jaga kondisi, itu sudah seperti biasa rutinitas lah setiap tahunnya bareng si aa (kakaknya - Gian Zola) juga," ujar Beckham Putra Nugraha.

Meski begitu, Beckham dan Gian Zola merasakan perbedaan pada libur Lebaran kali ini. Dua pemain Persib Bandung itu tidak memiliki waktu liburan yang panjang lantaran harus memenuhi panggilan timnas.

Gian Zola akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Merlion Cup 2019 Singapura.

"Ya kemarin aa (kakak) ke Timnas. Jadi enggak akan lama-lama kayannya. Ya harapannya semoga lolos selanjutnya, dilancarkan, semoga bawa bangga nama keluarga serta tim Persib untuk Indonesia," doa Beckham.

Baca Juga

Sedangkan Beckham Putra Nugraha sendiri sempat dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah arahan Fakhri Husaini. 

"Rencana sih Timnas U-19 bulan juli awal ada TC lagi. Kita lihat nanti," tandasnya.

Persib BandungTimnas Indonesia U-23Gian ZolaLiga IndonesiaIdul FitriLebaranBeckham Putra NugrahaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini