x

Menebak Starting XI Mengerikan Real Madrid Jika Eden Hazard Resmi Bergabung

Rabu, 5 Juni 2019 16:09 WIB
Editor: Juni Adi
Eden Hazard saat selebrasi pasca mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Megabintang Eden Hazard belum lama ini sukses mengantarkan timnya, Chelsea menjadi juara Liga Europa musim ini usai mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1 pada Kamis (30/05/19) dini hari WIB lalu.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan itu, Hazard jadi bintang lapangan usai memborong 2 gol kemenangan serta menyumbang 1 assist.

Namun sebuah kabar mengejutkan dilontarkan Hazard usai menganggkat trofi, yakni dirinya mengkonfirmasi akan pergi dari Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Untuk saat ini, Real Madrid menjadi klub yang dikabarkan akan menjadi destinasi Hazard selanjutnya, setelah pemain berusia 28 tahun itu sudah masuk ke dalam daftar belanja El Real sejak 2018 lalu.

Kans penyerang asal Belgia itu merapat ke Stadion Santiago Bernabeu juga mendapat tanggapan dari kapten Madrid, Sergio Ramos. Ia berharap pemain yang dibanderol 115 juta pounds itu benar hengkang ke Real Madrid.

"Eden Hazard adalah pemain top yang bisa memberikan kontribusi banyak di sini. Saya harap dia benar-benar datang ke Real Madrid," ujar Ramos dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

Real Madrid sendiri belum lama ini dikabarkan telah mendatangkan sosok striker baru, yakni Luka Jovic. Mantan pemain Eintracht Frankfurt disinyalir dapat menjadi magnet untuk meyakinkan Hazard bila Real Madrid memang akan melakukan perombakan skuat.

Andai Eden Hazard mewujudkan ambisinya itu, maka musim depan Real Madrid mempunyai starting XI yang cukup menakutkan, setidaknya agar mereka bisa kembali bisa bersaing di kompetisi LaLiga dan Liga Champions.

Kedangan winger berusia itu 28 tahun itu sejatinya tidak akan banyak mengubah kerangka tim. Ia akan di plot untuk menjadi gelandang serang, menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim lalu.

Sementara di sisi sayap, pelatih Zinedine Zidane nampaknya akan mengandalkan Marco Asensio dan Vinicius Jr untuk jadi motor serangan.

Prediksi Line-up Real Madrid bila Eden Hazard Datang

Gareth Bale sendiri, nasibnya sudah berada diujung tanduk dan dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia disebut-sebut akan segera kembali ke Liga Primer Inggris.

Sedangkan di lini tengah dan belakang juga tidak mengalami perubahan. Toni Kroos dan Casemiro masih sulit tergantikan, untuk menjadi jangkar permainan EL Real.

Begitupun juga dengan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini belakang, serta Marcelo dan Dani Carvajal di sektor wing back.

Sementara itu Eden Hazard sendiri telah tujuh musim membela Chelsea. Ia didatangkan dari LOSC Lille pada tahun 2012 lalu, dan sudah mencatatkan 352 penampilan untuk tim asal kota London itu, dan telah mencetak 110 gol serta 92 asssist.

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLiga InggrisLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini