x

Alasan Pemain Korsel Milik Persipura Tak Pulang Kampung saat Lebaran

Kamis, 6 Juni 2019 18:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura diliburkan dua hari selama perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah. Untuk itu, sejumlah pemain memilih menghabiskan waktu libur lebaran dengan cara tersendiri.

Berbeda dengan Ibrahim Conteh yang memilih berlibur ke pantai, pemain sepak bola asal Korea Selatan Oh-Inkyun justru memilih menghabiskan waktu liburannya di penginapan skuat Persipura.

Baca Juga

Eks Persib Bandung ini mengaku tak bisa berpergian ke luar daerah lantaran hanya memiliki waktu liburan selama dua hari.

"Saya tidak bisa kemana-mana dan tidak bisa pulang kampung karena liburan hanya dua hari saja," ujar Inkyun kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (06/06/19).

Selama libur lebaran ini, Inkyun dan Conteh tak sendiri berada di Kota Jayapura, ada Andre Ribeiro, pelatih Luciano Leandro, Mamadou Samassa dan sejumlah pemain lainnya.

Sementara enam pemain Persipura harus meninggalkan klub untuk sementara waktu diantaranya Dede Sulaiman, Panggih Prio Sembodho, Fitrul Dwi Rustapa dan Mario Fabio Londok yang merayakan lebaran di kampung halaman.

Baca Juga

Sedangkan dua pemain lainnya yakni Tinus Pae dan Ricardo Salampessy tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLebaranLiga 1Oh In-KyunBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini