x

Cedera Lagi, Ini Bukti Neymar Si Manusia Kaca Sejak Piala Dunia 2014

Kamis, 6 Juni 2019 16:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Neymar tersungkur pasca mendapatkan tekel para di laga Brasil vs Qatar

INDOSPORT.COM - Lagi-lagi Neymar harus mengerang kesakitan di tengah lapangan lantaran menderita cedera parah. Cedera terbaru yang dialami Neymar adalah ketika berlaga dalam pertandingan persahabatan antara Brasil vs Qatar, Kamis (06/06/19) dini hari WIB.

Kemenangan 0-2 yang diperoleh Brasil dalam laga tersebut harus dibayar mahal. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera pada pergelangan kakinya di menit ke-17.

Alhasil Neymar harus meninggalkan lapangan dengan penuh derai air mata. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui jika Neymar diketahui telah merobek ligamen di pergelangan kakinya.

Baca Juga

Dengan demikian, pemain yang membela klub Paris Saint-Germain itu dipastikan akan absen dalam ajang Copa America 2019.

Namun, belum diketahui secara pasti berapa lama Neymar harus absen lagi dari dunia sepak bola. Meski begitu, sejak berlaga di Piala Dunia 2014, ini bukan pertama kalinya Neymar mendapatkan cedera. 

Saking seringnya cedera di lapangan, pemain yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu bisa dibilang sebagai manusia kaca.

Baca Juga

Berikut data statistik jumlah cedera yang telah dialami Neymar sejak berlaga di Piala Dunia 2014:

Tentunya ini akan menjadi pukulan telak untuk Timnas Brasil. Tanpa diperkuat Neymar di ajang Copa America 2019, Brasil diyakini akan mengalami kesulitan dan dapat menurunkan mental para anak asuh Tite nantinya. 

NeymarBrasilPiala DuniaParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini