x

Neymar Beri Pesan Berkelas Hengkangnya Legenda dari PSG

Kamis, 6 Juni 2019 08:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker PSG, Neymar anggap Gianluigi Buffon adalah seorang legenda yang menginspirasi.

INDOSPORT.COM - Neymar beri pesan berkelas untuk Gianluigi Buffon yang akan resmi meninggalkan Paris Saint-Germain usai kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Kepergian kiper berusia 41 tahun ini mendapat respon dari rekan setimnya, Neymar. Pesepak bola asal Brasil itu langsung mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari hari dan sejarah anda. Anda adalah inspirasi bagi semua orang karena merupakan seorang legenda," tulis Neymar melalui akun Instagram pribadinya.

Keputusan hengkang Gianluigi Buffon dari PSG menjadi kabar mengejutkan baru-baru ini. Pasalnya, kiper asal Italia itu baru bergabung bersama skuat Thomas Tuchel di awal musim 2018/19.

Melalui akun Instagram pribadi Buffon, dirinya mengungkapkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan dengan klub raksasa Ligue 1 itu.

Baca Juga

Dilansir dari situs Transfermarkt, Buffon memiliki statistik yang cukup apik. Kiper kelahiran 28 Januari 1978 ini berhasil mencatatkan cleansheets sebanyak sembilan kali di 25 penampilan keseluruhan laga.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi kelanjutan karier Buffon usai berpisah dari Paris Saint-Germain. Namun, sejumlah surat kabar di Italia, mengaitkan bahwa pemain ini akan kembali ke Juventus untuk menduduki jabatan dewan direksi. 

NeymarParis Saint-GermainJuventusGianluigi BuffonLigue 1 PrancisThomas TuchelBola InternasionalLigue 1Sepak Bola

Berita Terkini