x

Resmi! Gianluigi Buffon Tinggalkan Paris Saint-Germain

Kamis, 6 Juni 2019 02:02 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Gianluigi Buffon yang memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain setelah tidak memperpanjang kontraknya di Prancis.

Berdasarkan laporan dari Football Italia, Gianluigi Butffon disebut tidak akan berada di Paris Saint-Germain (PSG) lagi untuk musim 2019/20. Kontrak Buffon dengan PSG sendiri memang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Baca Juga

“Hari ini petualangan saya di luar Italia berakhir: PSG mengusulkan pembaruan kontrak yang saya tidak siap terima. Terima kasih atas semua yang saya punya kesempatan untuk mengalami di Paris,” ungkap Buffon.

Gianluigi Buffon bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim 2018/19 dari Juventus. Bermain dalam 25 pertandingan di berbagai ajang, Buffon sukses mencatatkan cleansheets sebanyak 9 kali.

Baca Juga

Hingga berita ini dinaikan, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut kemanakah Buffon akan berkarier selanjutnya setelah dari Paris Saint-Germain. Namun dari sejumlah surat kabar di Italia, mereka meyakini jika Buffon akan kembali ke Juventus menduduki dewan direksi.

Paris Saint-GermainJuventusGianluigi BuffonKiperBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini