x

Frustrasi Kejar De Ligt, Manchester United Kembali Dekati Bek Napoli

Sabtu, 8 Juni 2019 09:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kalidou Koulibaly cetak gol ke gawang Chievo di lanjutan Serie A Italia, Minggu (14/04/19), di Stadion Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United dikabarkan tengah berusaha memboyong pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly setelah gagal mendapatkan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Setan Merah menjadikan pemain timnas Senegal itu sebagai target transfer utama mereka dan melewatkan Matthijs de Ligt

Klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu sepertinya sudah sadar bahwa mengejar de Ligt mungkin hampir sama dengan bermimpi. Selain harga yang mahal, kapten Ajax Amsterdam itu tak akan mau hijrah ke klub yang tidak berkompetisi di Liga Champions musim depan. 

Baca Juga

Oleh karena itu, Setan Merah mencoba mengalihkan perhatian mereka ke Koulibaly, pemain yang sebenarnya sudah menjadi incaran mereka sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Napoli sebenarnya menyadari bahwa Setan Merah benar-benar menginginkan Koulibaly dan siap bernegosiasi. Namun, mereka memasang klausul pelepasan yang cukup tinggi, 150 juta euro atau sekitar 2,4 triliun rupiah. 

Walaupun begitu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sempat berujar pihaknya akan melepas Koulibaly jika ada klub yang siap membayar lebih dari 100 juta euro.

Baca Juga

Mendengar kabar itu, Manchester United mencoba mencari diskon dengan menyiapkan dana sebesar 95 juta euro (Rp1,5 triliun) demi mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Old Trafford. Namun, sepertinya usaha merekrut Kalidou Koulibaly tidak akan berjalan dengan mulus. 

Il Partinopei ternyata menginginkan pembayaran penuh sebesar 150 juta euro jika Manchester United ingin memerahkan Koulibaly.

Selain itu, Manchester United juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga berminat mendapatkan tandatangan Koulibaly.

Bursa TransferManchester UnitedNapoliAjax AmsterdamKalidou KoulibalyBola InternasionalMatthijs de Ligt

Berita Terkini