x

Jelang Lawan Yordania, Ini Ambisi Irfan Bachdim Bareng Timnas Indonesia

Senin, 10 Juni 2019 15:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Irfan Bachdim termasuk salah satu pemain yang dibawa pelatih Simon McMenemy ke Yordania. Kembali masuk dalam skuat timnas Indonesia, bintang Bali United ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Irfan memang sudah berada di Yordania bersama penggawa Indonesia lainnya. Dia bersiap meladeni perlawanan Yordania dalam laga uji coba internasional berlabel FIFA Matchday, Selasa (11/6/19) besok.

Baca Juga

Kembali dipanggil timnas Indonesia memang membuat Irfan sangat antusias, terlebih sang pemain sudah cukup lama absen membela negaranya di kancah internasional dengan beragam alasan, salah satunya cedera.

"Saya senang dan bangga. Ada kesempatan untuk kembali menunjukkan kualitas saya. Tentu ini sangat penting bagi saya," ucap Irfan.

Memang bukan tanpa alasan Irfan ingin memberikan kemampuan terbaik di timnas. Selain menunjukkan kualitasnya, jebolan akademi FC Utrecht menilai bermain untuk Indoneisa adalah mimpi seluruh pemain sepak bola nasional.

Baca Juga

"Semua mengetahui timnas Indonesia adalah mimpi saya. Saya datang dari Belanda ke sini untuk bermain di tim nasional. Tahun lalu saya sama sekali tak dipanggil, jadi sekarang kesempatan saya dan senang rasanya bisa kembali," tandasnya.

Irfan Bachdim sudah cukup lama menghilang dari skuat Indonesia di laga internasional. Terakhir kali ia mengenakan seragam merah-putih adalah saat menghadapi Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada 2 September 2017.

Irfan BachdimYordaniaTimnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaSimon McMenemyBola Indonesia

Berita Terkini